Selasa, 27 Maret 2012

Kawasan Wisata Kota Malang

Ini aku kasih info tentang pariwisata di kawasan Malang Raya.Keindahan alam di kota malang memang sangat banyak karena selain letaknya yang umumnya terdapat pada dataran tinggi,penduduk.nya juga di kenal sangat ramah.Untuk itu tak heran jika banyak yang ingin mengunjungi kota Malang.

1. Paralayang Batu tempat ini adalah tempat yang menarik untuk di kunjungi.Pemandangan alam yang begitu indah tampak terlihat jelas di atas bukit ini.Seluruh kota Batu dapat kita lihat dari sini.Tak heran jika banyak yang mengunjungi tempat ini baik untuk berfoto,menikmati alam,dan lain"
 2. Jawa Timur Park 2 tempat ini lebih di kenal dengan museum satwa,Letaknya juga berdekatan dengan Jawa Timur Park 1 dan Batu Night Spectacular.Yup!!dari namanya saja sudah bisa di pastikan apa isinya.Di sini terdapat berbagai macam informasi tentang satwa.Di sini terdapat diorama tentang satwa dan juga satwa aslinya.
 3.Alun-alun Kota Batu alun-alun ini baru di renovasi sehingga menjadi lebih menarik untuk dikunjungi.terdapat taman lampion dan juga bianglala.
 4.Coban Rondo air terjun yang terletak di pujon ini sangat indah.Apa lagi jika pagi hari,airnya terasa seerti air es.Yaa!!dikarenakan tempat ini terletak di dataran tinggi.namun medan untuk menuju tempat ini sangat menanjak.Jadi hati-hati yaa!!
 5.Cangar tempat ini adalah pemandian air panas letaknya lumayan jauh dari kota batu dan medan yang di lewati berkelok-kelok dan menanjak.Terdapat gua juga di dekat pemandian tersebut.
6.Selecta pemandian ini rerletak di sebelah utara kota batu.Udara di sini sangat sejuk karena tempat.nya yang berada di dataran tinggi terdapat taman bunga juga yang begitu indah.
 7.Taman Rekreasi Sengkaling wisata ini terletak di perbatasan Kab.Malang dan Kota Batu.terdapat kelam renang dan juga berbagai macam wahana lainnya seperti : menunggangi kuda,rumah hantu,dll
 8.Pantai Balekambang letaknya di selatan kota malang.Tempatnya lumayan jauh dan melalui medan yang sangat extrem.Namun perjalanan panjang itu dapat terobati dengan indahnya pantai tersebut.
 9.Pantai Kondang Merak terletak dekat dengan pantai bale kambang.Tak kalah dengan pantai balekambang,pantai ini juga menyediakan pemandangan yang sangat indah.
 10.Pantai Sendang Biru pantai ini terletak lebih jauh dari pantai balekambang.Mungkin akan menempuh sekitar 3jam perjalanan dari kota malang.Terlihat ada perahu yang berjajar-jajar.Perahu tersebut dapat mengantarkan kita menyebrang ke pulau sempu.Yaitu pulau kecil yang masih terjaga keasliannya.

11.Jawa Timur Park 1 wiasata ini terdapat di kota batu.wisata ini merupakan wisata edukasi.Jadi setiap liburan sekolah wisata ini tak luput dari keramaian.Karena tempat ini menyediakan wahana edukasi bagi siswa-siswi sekolah.Dan wisata ini juga menyediakan wahana yang seru seperti:tornado,drop zone,roller coaster,rumah kaca,dll.di jamin anda pasti betah mengunjungi wiasata ini
 12. Bromo ini dia wisata alam yang indah.Letaknya di sebelah utara kota Malang.Kita dapat melihat sunrise dari gunung ini.
So What About You??
VISIT MALANG

1 komentar:

제주 사랑 mengatakan...

Seputar Malang ditambah yg banyak..semua wisata, kuliner, tmpt bersejarah..dll

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More